06/04/2010

KumKum: Yuk Kumpul Kumpul! (17-18 April 2010, Museum Bank Mandiri, Jakarta)



Salah satu kegiatan menarik di bulan April! 

KumKum atau Kumpul-kumpul adalah ajang yang mempertemukan komunitas-komunitas dengan latar belakang yang beraneka ragam (mulai dari komik, literasi, film, hobi, IT, pecinta lingkungan sampai ke astronomi dan masih banyak lagi). Kegiatan ini bertujuan untuk menghilangkan sekat antar komunitas, sehingga kita semua bisa lebih saling berbagi. Bukan tidak mungkin kelompok craft mendapatkan ide baru setelah mengobrol dengan komunitas IT, 'kan? Dengan adanya KumKum ini, diharapkan komunitas-komunitas yang ada dapat menjadi agen perubahan yang berarti di kota kita.

Oh ya, di sini juga ada bazaar komunitas, tapi tidak disediakan plastik untuk membawa barang-barang, jadi diharapkan membawa kantong belanja sendiri dan botol minum sendiri (di tempat acara tersedia galon air untuk mengisi botol minum/tumbler kita, gratis!). Tips-tips untuk pengunjung KumKum lebih lengkapnya ada di sini.

Untuk yang punya "sampah" di rumah bisa di bawa ke acara KumKum ini juga lho, ingat kan "our junk could be someone else's treasure". Kriteria Barang Bekas (BABE) dan Sampah Kering (SAKE) apa saja yang dapat dibawa ke acara ini silahkan lihat di sini

2 comments:

  1. hey aku akan ada di acara ini.. nanti kita ketemu ya.. aku balik indonesia tgl 16 tengah malam, ga langsung pulang ke bandung, karena 17-18 akan hadir di acara ini.. ketemu ya..

    ReplyDelete
  2. iyaaa aku baru ngeh setelah lihat di blognya tobucil bahwa ada acara ini, "pasti mbak Tarlen ke Jakarta gara-gara ini" pikirku. Iya kita ketemu yaa ;)

    ReplyDelete