07/06/2016

Zelembar Zombie Zehari

Sejak weekend lalu saya serius baca buku zombie. Saya tidak pernah tertarik pada tema zombie sebelumnya. Kalau bukan karena embel-embel "Trekkies", pasti sudah saya tinggal di toko dan tak akan membawanya pulang. Di akhir pekan kemarin saya masuk ke bagian serunya. Sampai hari ini saya masih deg-degan penasirun. Dengar bunyi pesan di ponsel sewaktu membaca, saya terkejut. Sempat kebawa mimpi sedikit juga. 

Buku ini sebetulnya tidak sadis-sadis amat, kadang lucu malah, dan pastinya Star Trek references scattered all over the places (I'm talking to you T'Pol from Mirror Universe).

Nah, dalam rangka bulan puasa yang jamnya serba panjang, saya akan memulai mini seri komik baru tentang bagaimana perasaan saya dalam membaca buku zombie ini. Digambar di kertas A4 warna pink muda yang dibagi 6 dan gel pen warna biru. 

 Post ini adalah halaman pertama. Mudah-mudahan bisa tiap hari postingnya.