20/09/2009

Schreib Mir, Ja?

Setelah lama tidak memiliki dan menulis sebuah jurnal akhirnya aku memutuskan untuk membuat satu jurnal percobaan. Semua bahan-bahannya bekas, kertas dapat dari sisa kelas craft kemarin, covernya dapat dari kantor bekas flyer dan kertas kado sisa, benang untuk menjahit kertasnya sisa dari topi rajutku kemarin. Dengan mengikuti sebuah tutorial di internet yang menurutku cukup mudah, aku mulai membuatnya sebelum aku berangkat kerja. Gunting-gunting kertas, siapkan empat bolongan di tengah dan proses menambahkan covernya dilakukan di kantor saja. Gambar gagaknya digambar dengan spidol permanen dua hari setelah jurnal ini jadi. tadaaaa...ini gambarnya


outside the handsewn journal



Sekarang tinggal satu PR-ku...mengisinya! hahaha. karena aku bukan tipe yang bisa bawel bercerita atau menulis indah.

3 comments:

  1. wow.. kasih linknya dong untuk menjilid itu..
    aku pengen banget bikin jurnal semacam itu..

    btw itu pake kertas apa ya isinya??

    covernya pake apa?

    ReplyDelete
  2. kertasnya sih mereknya spectra, kertas A4 warna warni gitu bekas. heheheh covernya sih pake barang2 yang ada di kantor aja bekasan flyer yang agak kaku, terus yang garis2 itu kertas kado yang juga bekasan. ini linknya http://www.daydreamingonpaper.com/0204.html

    selamat mencoba ya :)

    dikembangkan aja sendiri, aku nggak terlalu ngikutin itu plek sih.

    ReplyDelete