30/09/2011

Sep 29

Sep 29

4 comments:

  1. freshcare minyak angin aromatherapy emang enak banget, selain buat dibalurin juga buat dicium2 kalo lagi eneg

    ReplyDelete
  2. ahahhaha kayak agnes monica deh :P

    ReplyDelete
  3. samaan mbaa:) hahah.fresh care itu membantu banget buat ngilangin pegel2, eneg2, mual2;) selalu di bawa di tas. sering dihina dina sama temen2 yang lain tapi mereka sering minta juga:))

    ReplyDelete
  4. iya arum, betul banget, pada sombong sih gak mau bawa minyak PPO hihihihi

    ReplyDelete