21/09/2009

My Crafty Class

pompom

Here's some pictures of my previous craft class for kids at ak.sa.ra Kemang. For the next project, I'm looking for elder age group, like teenage, for more challenging projects (i.e. journal making, knitting, etc.)

and feel free to sneak around the picture sets
here

5 comments:

  1. mbak, itu gimana caranya sih??

    pake apa materialnya???

    saya boleh tau gak?

    ReplyDelete
  2. yang mana? yang pompom? pakai jari sama benang rajut (biasanya akan bagus kalo pakai benang yang agak fluffy gitu).

    ReplyDelete
  3. ya ini yang lagi diguntingin ini?? kayaknya lucu e.. pake benang apa sih??

    kasih link nya dong mba.. atau kamu bikin tutornya gitu.. hehehehe :D

    ReplyDelete
  4. itu aku nggak lihat dari internet mana2 aku ngarang sendiri kok. aku sudah bilang kan di atas itu pakai benang rajut, biasanya aku pesan di tobucil. aku waktu itu bikin tutorialnya kok tapi di kertas besar gitu coba aku cari ya. sebenernya gampang, cuma buntel2 aja benangnya di tangan, dilepasin, iket di tengah terus diguntingin. heheheh ayo lah ojan, browsing aja...banyak banget kok tutorial2nya tapi kebanyakan memang bikin pake alat tambahan. padahal gak usah pake alat juga bisa. gancil! o ya btw, coba sebelum bertanya lagi disimak jawabannya baik-baik ya...:)

    ReplyDelete
  5. heheheh makanya ikutan kelas craftku dong. lebih nyata...

    ReplyDelete